Elon Musk Punya Anak Lagi dari Karyawannya, Kini Jumlahnya Jadi 12

Senin, 24 Juni 2024 - 18:40 WIB
loading...
Elon Musk Punya Anak...
Elon Musk diam-diam mempunyai anak lagi dengan karyawannya, Direktur Proyek Khusus Neuralink Shivon Zilis. Shivon dilaporkan melahirkan anak ketiga awal tahun. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Elon Musk diam-diam mempunyai anak lagi dengan karyawannya, Direktur Proyek Khusus Neuralink Shivon Zilis. Shivon dilaporkan melahirkan anak ketiga pada awal tahun ini.

Kabar kelahiran anak Elon Musk ini pertama kali dilaporkan oleh Bloomberg berdasarkan sumber terdekat dari keduanya. Baru-baru ini, miliarder itu pun mengonfirmasi berita tersebut kepada Page Six.

Dilansir dari Page Six, Senin (24/6/2024), ia mengatakan kepada media tersebut bahwa anaknya yang baru lahir bukanlah rahasia bagi orang-orang terdekatnya.

"Mengenai menjadi ayah secara diam-diam, itu juga salah. Semua teman dan keluarga kami tahu. Mengeluarkan siaran pers mungkin aneh, tidak berarti rahasia," kata Musk.



Elon Musk Punya Anak Lagi dari Karyawannya, Kini Jumlahnya Jadi 12

Foto/Page Six

Sementara itu, bayi tersebut adalah anak ke-12 Musk, dan anak ketiga dari Zilis, yang bekerja di perusahaan implan otak miliknya. Namun, nama dan jenis kelamin bayi baru lahir tersebut belum terungkap.

Di sisi lain, pria 52 tahun itu blak-blakan menyuarakan keprihatinannya terhadap penurunan populasi. "Banyak negara sudah berada jauh di bawah tingkat populasi, dan trennya adalah hampir semua negara akan mengalami penurunan populasi," jelasnya.

CEO Tesla ini sebelumnya dikaruniai anak kembar, Strider dan Azure dari hubungannya dengan Zilis pada November 2021. Mereka lahir hanya satu bulan sebelum Musk dan penyanyi alt-pop Grimes dikaruniai Exa Dark Sideræl melalui ibu pengganti.

Keberadaan Exa alias Y terungkap melalui pemberitaan Vanity Fair saat sang anak mulai menangis saat Grimes diwawancarai. "Rahasia Bayi Barunya Bersama Elon Musk" bunyi artikel tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)